Berubah, Berkolaborasi, Berinovasi ala Azana di Tahun 2018

Segala hal yang dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan menghasilkan sebuah capaian seperti yang diharapkan. Tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa bagi Azana Hotels and Resorts dimana sepanjang tahun Azana berhasil menaikkan pencapaiannya hingga dua kali lipat, dan bahkan melebihi target yang telah ditetapkan. Akan tetapi berpuas diri adalah hal yang tak boleh di lakukan di tahun ini, karena pelipat gandaan hanya berlaku bagi yang bekerja keras dan optimal dalam mengelola
pekerjaannya.

Tahun 2018 Azana Hotels & Resorts telah mencanangkan berbagai strategi untuk menembus market serta melakukan berbagai program yang belum pernah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini merupakan tahun perubahan, tahun kolaborasi dan tahun inovasi. Kesemuanya itu merupakan bagian dari bagan besar strategi yang telah siap dilaksanakan hingga akhir tahun nanti.

Perubahan yang dilakukan oleh Azana akan meliputi perubahan internal maupun external. Perubahan Internal adalah diadakannya pembenahan serta memperlengkapi formasi team manajemen menjadi lebih baik dengan struktur yang lebih kuat. Hal tersebut dilakukan untuk dapat memberikan support dengan lebih maksimal kepada seluruh unit hotel di bawah manajemen Azana. Perubahan external yang dilakukan akan meliputi strategi serta pembenahan terhadap kinerja setiap unit yang ada.

Sementara itu Azana juga tidak meninggalkan inovasi, karena dengan inovasi maka perusahaan akan selalu berkembang dan sejalan dengan kondisi market serta perkembangan jaman. Hal-hal yang update dan teraktual akan selalu dilakukan untuk kemajuan bersama. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Azana adalah dengan meluncurkan Android Application atau Azana Traveller Apps dan juga diperkuat dengan Azana Traveller Magazine yang saat ini telah diproduksi hingga 3000 exp.

Berkolaborasi dengan stake holder dan semua komponen pendukung yang akan memperkuat positioning Azana adalah target selanjutnya. Karena tak ada satupun perusahaan yang dapat berdiri sendiri, akan tetapi memerlukan dukungan dari mitra-mitra yang terpercaya. Itulah yang akan membawa perusahaan menjadi semakin besar, bekerja bersama dan bertumbuh bersama.

Dengan strategi yang tepat serta terapan-terapan baru yang akan di lakukan di tahun ini, Azana sangat optimis bahwa tahun 2018 akan menjadi tahun yang baik untuk perkembangan bisnis serta dapat mencapai angka pertumbuhan yang maksimal.

Azana Hotels and Resorts hingga akhir tahun 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya : The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Boutique by Front One Inn Surabaya, Front One Boutique Malang, Front One Inn Airport Solo, The Novena Bone Sulawesi dan yang lainnya. Ditambah dengan yang saat ini sedang di kembangkan hingga akhir tahun 2018 akan berjumlah sekitar 50 hotel.



LEAVE A COMMENT