Grand Opening Front One Jayapura

Hadirnya Front One Hotel di Jayapura merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hotel dengan 11 lantai ini merupakan hotel tertinggi, bukan hanya di Jayapura tetapi bahkan di Papua. Roof Top Lounge menjadi salah satu tujuan favorit, tidak hanya untuk anak muda tetapi bahkan tempat hang out para pebisnis dan keluarga. Bersantai di Roof Top Lounge Front One Hotel Jayapura sudah menjadi sebuah lifestyle yang dukup prestisius untuk warga Papua.

Hotel dengan 54 kamar ini dilengkapi dengan 3 meeting room, serta 1 restaurant yang siap mengakomodir berbagai acara baik dari instansi, corporate maupun acara – acara privat.

Front One Hotel sudah mulai kegiatan operasionalnya sejak tanggal 25 Maret 2017, dan pada tanggal 12 Juli 2017 Hotel ini akan secara resmi dibuka oleh walikota Jayapura. Grand Opening Front One Hotel pada hari ini akan dibarengi dengan peresmian taman kota yaitu Taman Pasific Permai yang diharapkan bisa menjadi Ikon kota Jayapura. Taman yang asri ini akan menjadi tanggung jawab Front One Hotel dalam pengelolaannya bekerja sama dengan Pemerintah Kota setempat.

Dengan tingkat occupancy rata-rata di atas 70% Front One Hotel yakin bisa meraih pasar secara optimal dan berkembang, bersinergi dengan kemajuan kota Jayapura sendiri yang saat ini sudah mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Azana Hotels and Resorts hingga akhir bulan Maret 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, diantaranya : The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Inn Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, Front One Inn Airport Solo,Solo Kedhaton Boutique Hotel, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya. Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel.



LEAVE A COMMENT