SOFT OPENING FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

WhatsApp Image 2017-12-19 at 16.07.06

Banyaknya hotel yang tersedia di kota Solo  adalah sebagai penanda bahwa aktivitas bisnis di Kota Bengawan ini juga mengalami pertumbuhan.

Minimnya okupansi yang diraih hotel di tengah kota, tidak pernah menyurutkan langkah Azana Hotels & Resorts untuk mengembangkan dan mengelola hotel baru di Kota Solo dan sekitarnya.

Front One Hotel Airport di Kota Solo merupakan salah satu langkah terobosan strategis Azana Hotels & Resort.

Hotel berbintang tiga dengan 64 kamar ini berlokasi sangat dekat dengan bandara Adi Sumarmo Solo, di mana trafik dan lalu lintas bisnis yang signifikan sangat tinggi di wilayah tersebut.

“Segmentasi pasar yang disasar juga sangat jelas, selain tamu-tamu yang memerlukan akomodasi untuk melakukan penerbangan, tentunya awak pesawat atau air crew juga menjadi salah satu market yang sangat potensial,” tutur Wening Damayanti, Corporate Business Relationship Manager Azana Hotels & Resort. Senin (18/12/2017)

Selain meeting room  yang cukup besar, kata Wening,  dilengkapi juga Spot Box Bizztro sebagai daya tari.

Manajemen Azana Hotels sangat yakin bahwa Front One Hotel Airport Solo dapat menjadi salah satu referensi yang  menarik bagi perusahaan maupun kedinasan untuk menyelenggarakan berbagai acara disini.

Front One Inn Airport Solo akan memulai kegiatan operasionalnya pada tanggal 19 Desember 2017. Resminya kegiatan operasional hotel ini ditandai dengan acara Soft Opening yang akan dihadiri oleh segenap Direksi dan Owner, Seluruh jajaran management dan karyawan hotel serta kontraktor, serta manajemen  Azana Hotels & Resorts beserta tim, dan  awak media sebagai mitra pendukung publikasi.

Front One Hotel Airport merupakan Thematic Hotel dengan konsep music yang sangat kental. Ornamen-ornamen yang ada di dalam hotel pun akan menyatu dengan keseluruhan konsep yang ada.

Warna-warna cerah seperti merah, orange sedikit warna hijau dan hitam akan menjadi identitas Front One Hotel Airport sebagai Hotel yang penuh dengan Energi, Fresh, Smart serta Kekinian.

“Dengan analisa yang tepat serta positioning hotel yang sesuai, management sangat yakin bahwa hotel ini akan mencapai okupensi rata-rata di atas 85%.,” tambah Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotels & Resort

Ditambahkan Dicky, strategi baru pun telah disiapkan oleh Azana Hotels & Resort dalam membantu manajemen mengembangkan hotel ini, bukan hanya dengan meraih pangsa pasar yang sudah ada tetapi dengan menciptakan market baru yang diyakini akan menjadi sumber revenue bagi kelangsungan operasional hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *