Front One Cabin Slamet Riyadi Solo Akan Diresmikan 8 Juli 2019, Azana Yakin Okupansi di Atas 90 Persen

SOLO – Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotels & Resorts, memastikan Hotel Front One Cabin (FOC) Slamet Riyadi Solo akan resmi dibuka pada Senin (8/7/2019) depan.

Dicky memastikan hal itu saat berpidato dalam Gathering dan Halal PT Citra Pariwisata Indonesia (Gathering dan Halal Bihalal Azana) di Hotel Aston Solo, Jateng, Jumat (5/7/2019) malam.

Hal sama dijelaskan Dicky tatkala ditemui Cantieq.com di sela-sela acara  tersebut.

“Iya, akan dibuka secara resmi nanti 8 Juli,” katanya.

Dicky mengakui jadwal pembukaan atau peresmian hotel baru di bawah manajemen Azana itu mundur dari rencana semula yaitu 22 Juni 2019.

“Kemarin masih ada beberapa kekurangan sehingga akhirnya baru akan bisa diresmikan Senin (8 Juli 2019, Red) nanti,” ujarnya.

Sebuah kamar di Hotel Front One Cabin (FOC) Slamet Riyadi Solo

Padahal, menurut Dicky, meski belum diresmikan, sebenarnya sudah banyak calon tamu yang hendak menginap di FOC Slamet Riyadi Solo.

Baca Juga : Gelar Gathering dan Halal Bihalal Azana, Dicky Sumarsono Optimistis Tetap Berpeluang Besar di Era Disrupsi

“Terpaksa kami baru akan bisa melayani mereka per Senin nanti,” kata Dicky.

Optimisitis Relatif Tinggi

Ia optimistis okupansi FOC Slamet Riyadi bakal relatif tinggi, yaitu di atas 90 persen.

“Di Solo kami sudah punya satu Front One Cabin, yaitu di Jalan Setiabudi, Gilingan, yang okupansinya rata-rata 90 persen,” ucapnya.

“Karena itu kami yakin Front One Cabin Slamet Riyadi akan lebih tinggi okupansinya,” kata Dicky Sumarsono.

Front One

Sebelumnya, Lisa Halim, Corp Sales Marketing & Customer Relation Manager AZANA Hotel & Resorts, kepada Cantieq.com menjelaskan bahwa Front One Cabin (FOC) Slamet Riyadi Solo merupakan hotel ke-41 yang di-manage Azana.

“Untuk tahun ini Azana menargetkan sebanyak 60 properti yang tersebar seluruh Indonesia,” katanya.

FOC Slamet Riyadi berada di jantung jalur utama Kota Solo, yaitu Jl Slamet Riyadi No 110 Solo, di kawasan Keprabon.

Adapun FOC Slamet Riyadi yang memiliki 30 guest rooms, dibangun khusus untuk “Smart Traveller” yang berkunjung ke Kota Solo.

“Berkonsep minimalis dan bernuansa music universe yang colorfull di setiap sudut wall serta beberapa aminities, sehingga diharapkan tamu bisa merasakan atmosphere smart and young,” ujar Lisa Halim.

Lokasi FOC Slamet Riyadi disebut Lisa Halim sangat strategis karena berada di jantung jalur utama Kota Solo, yaitu Jl Slamet Riyadi No 110 Solo, di kawasan Keprabon.

Lokasinya dekat area perbisnisan/perkantoran, kuliner khas Solo (Keprabon dan Galabo), Pura Mangkunegaran, pasar tradisional Ngarsopuro dan pasar antik Triwindu, Stasiun Solo Balapan, serta Balai Kota. (Junianto Setyadi)

DOC : CANTIEQ.COM



LEAVE A COMMENT